pulsa-logo

Bukan Cuma Hotel Kapsul, Di Jepang Juga Ada Kantor Kapsul


PULSA

Rabu, 09 Januari 2019 • 17:54

jepang,hotel kapsul,kantor kapsul,wifi gratis


kantor kapsul (jreast.co.jp)kantor kapsul (jreast.co.jp)

Salah satu yang terkenal di jepang adalah adalah hotel kapsulnya. Hotel-hotel ini dirancang untuk pekerja kantor yang lembur dan terlambat untuk pulang dengan kereta, dan membutuhkan tempat yang relatif terjangkau untuk mandi air panas dan beristirahat. Nah, sekarang di Jepang juga ada kantor kapsul.

Kantor kapsul ini bisa ditemukan di Stasiun Tokyo, Shinjuku, dan Shinagawa. Dikenal sebagai "Station Work", ini adalah semacam kios kecil yang dapat digunakan secara gratis hingga 30 menit setiap kali pemakaian. Setiap kantor kapsul memiliki jaringan WiFi, meja, monitor, dan juga outlet pengisian daya.

Kantor kapsul dapat membantu para pekerja yang memerlukan tempat untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan cepat dan lebih pribadi. Mereka yang berminat dapat mendaftar akun melalui laman web Station Work. Setelah mendaftar, pekerja kemudian dapat memilih kios yang ingin digunakan.

Menurut SoraNews24 via Ubergizmo, yang telah mencoba kantor kapsul, mereka mengklaim bahwa tempat ini benar-benar kedap suara dan sangat membantu jika ingin membuat panggilan pribadi atau tidak ingin terganggu dengan suara ramai stasiun kereta. Untuk saat ini kantor kapsul ini gratis tapi tidak jelas apakah ada rencana nantinya akan dikenakan biaya. (*)