pulsa-logo

Intip Dua Laptop Gaming yang Diboyong MSI ke CES 2019


Fauzi

Jum'at, 11 Januari 2019 • 08:17

MSI,CES 2019,GS75,GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX,GE75 Raider


MSI  GS75 Stealth, Image: MSIMSI GS75 Stealth, Image: MSI

Turut ramaikan CES 2019, MSI, memulai debut sejumlah laptop baru, di antaranya GS75 Stealth dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX dan GE75 Raider.

“MSI dikhususkan untuk bermain game dan jajaran produk baru kami menegaskan kembali posisi kami sebagai pemimpin industri yang didukung oleh para gamer dan time Sports di seluruh dunia,” kata Charles Chiang, CEO baru MSI.

GS75 Stealth

‘Inilah Permainan Sesungguhnya’ demikian jargon MSI untuk laptop anyarnya ini. Siap menyajikan performa maksimal dengan pencahayaan dalam game yang realistis saat bepergian dengan laptop gaming tipis dan ringan yang dilengkapi dengan bezel tipis di keempat sisinya. Dilengkapi dengan CPU Intel Core  i7 terbaru, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080, layar IPS level 17,3” 144Hz, dan touchpad ekstra luas, dengan tingkat reponsif yang tinggi dan akurat, GS75 dirancang dalam desain bodi alumunium yang mengesankan. Ditambah dengan radiator pasif internal yang mampu menghasilkan audio yang mengguncang bumi dengan dentuman bass, GS75 hanya memiliki tebal 0,75 inci.

Seri GS mematahkan stereotip laptop gaming yang tebal dan berat, menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dan portabel. MSI juga akan meluncurkan versi peningkatan dari GS65 yang memenangkan penghargaan, laptop gaming 15.6” yang dipersenjatai dengan CPU dan GPU terbaru dengan berat kurang dari 4,19 lbs.

GE75 Raider

‘Visi Tanpa Batas dan Kekuatan  Esktrem’ demikian bunyi slogan dari MSI untuk GE75 Raider. Ditenagai oleh Prosesor Intel Core i7, GE75 Raider adalah laptop 17” pertama dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. Dirancang secara agresif untuk para antusias.


MSI GE75 Raider, Image: MSIMSI GE75 Raider, Image: MSI

Desain potongan permata yang reflektif membentuk desain “3D Dragon Spine” yang unik, dibuat dari  permukaan tiga dimensi dengan warna merah yang dianodisasi, menunjukkan estetika unik namun agresif yang dijamin akan membuatnya menonjol di keramaian.

Selain itu, GE75 memiliki fitur teknologi Cooler Boost 5 eksklusif dengan dua kipas khusus dan tujuh heatpipe tembaga, keyboard gaming per-key RGB oleh SteelSeries, MSI App Player untuk pengalaman gaming yang mulus antara ponsel dan PC, dan Giant Speaker  yang 5X lebih besar dan suara oleh Dynaudio. (Ozi)

Sumber: PR