pulsa-logo

Lenovo Legion Y740 dan Y540, Laptop Gaming 'Buas' Bidik Gamer Hardcore


Fauzi

Jum'at, 11 Januari 2019 • 11:11

Lenovo,Lenovo Legion Y740,Gamer Hardcore,GeForce RTX 2070 Max-Q GPU


Image: Lenovo via YoutubeImage: Lenovo via Youtube

Untuk memenuhi kebutuhan gamer, Lenovo mewujudkan masukan tersebut ke dalam desain produk. Selain itu, untuk memastikan produk Legion bisa memenuhi kebutuhan gamer yang semakin berkembang, Lenovo terus memperbaharui dan meningkatkan inovasinya. Hasilnya, line-up gaming Lenovo Legion terbaru tampil lebih kuat, dengan rangkaian PC dan berbagai aksesori serta monitor gaming yang didesain ulang.

Dalam acara CES, Lenovo meluncurkan jajaran perangkat gaming terbaru. Sebut aja laptop Lenovo Legion Y740 dan Y540 yang diklaim tampil ‘buas’.

Diciptakan untuk mengakomodasi gamer yang sering berpergian, laptop Lenovo Legion tampil dengan semakin baik. Tahun ini, laptop yang canggih dan modern ini ditingkatkan sehingga mampu memberikan performa yang lebih tinggi di tahun 2019. Dilengkapi grafis hingga NVIDIA GeForce RTX GPUs, prosesor Intel Core dan Windows 10 Home, laptop ini menawarkan kecepatan gaming super kilat untuk memainkan game terbaru, editing foto dan video, menikmati tontonan terbaru, atau multitasking lainnya. Selain itu, tidak ada lampu atau warna mencolok yang bisa mengganggu perhatian, berkat desain yang elegan.

Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2070 Max-Q GPU tersedia di model ukuran 15 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru. Model ukuran 17 inci menawarkan kekuatan lebih hingga GeForce RTX 2080 Max-Q GPU, ditingkatkan dari GeForce GTX 10-series GPU generasi terakhir.

Kedua model ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR iCue RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan denga nlebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna. Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk audio yang kaya, yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby.

Display opsional 144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 memiliki  NVIDIA G-SYNC opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Dengan dukungan Dolby Vision dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 akan memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

Sementara Lenovo Legion Y540, berbekal GPU hingga GeForce RTX 2060 dan prosesor Intel Core, laptop berlayar 15 inci juga sangat kuat dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan berat hanya 2.3 kg, Lenovo Legion Y540 memberikan portabilitas maksimal dan white backlit keyboard yang menawarkan waktu respon kurang dari 1milidetik. Laptop ini juga dilengkapi speaker Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos, yang memberikan pengalaman audio yang kuat dan intens.


Kedua laptop terbaru ini dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Perangkat ini dilengkapi Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.

Di Amerika Serikat, Lenovo Legion Y740 17-inci dibanderol mulai 1,979,99 USD dan model 15-inci mulai dari 1,749,99 USD keduanya diharapkan akan tersediap ada Februari 2019.

Adapun Lenovo Legion Y540 15-inci diharga mulai dari 929,99 USD, diperkirakan bakal mulai dijual pada Mei 2019. (Ozi)

Sumber: PR