pulsa-logo

MSI PS63 Modern, Laptop Anggun untuk Eksekutif dan Pembuat Konten


Fauzi

Jum'at, 11 Januari 2019 • 15:14

MSI,CES 2019,PS63 Modern


Image: MSIImage: MSI

Tidak hanya memboyong produk gaming, di ajang CES 2019, MSI juga memperkenalkan laptop baru PS63 Modern. Seperti apa?

Kehadiran PS63 Modern disebut siap mengubah ide-ide kreatif menjadi kenyataan. Laptop ini ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core i7 dan penopang grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, PS63 unggul dalam hal multitasking dan rendering grafik.

Dirancang untuk para pembuat konten dan profesional saat dalam perjalanan, mesin 15.6 inci ini beratnya hanya 3,53 lbs., setebal 0,63 inci, dan menghadirkan desain bezel tipis di ke-empat sisinya untuk memaksimalkan pengalaman visual.

PS63 juga memiliki touchpad responsif yang ekstra-luas yang mendukung gerakan multi-finger, dan sensor sidik jari untuk menambah keamanan biometrik. Powerhouse grafik yang benar-benar portabel, masa pakai baterainya bertahan hingga 16 jam, hadir dengan Qualcomm Quick Charge 3.0, dan bersertifikasi Quiet Mark, memastikan lingkungan kerja yang sunyi terlepas dari betapa sulitnya tugas tersebut. Software baru “Creator Center” membawa sistem optimisasi ke tingkat yang lebih tinggi dengan mode sistem yang mudah disesuaikan untuk beragam software creator.

Derek Chen, MSI NB Marketing Leader mengatakan PS63 adalah hasil dari kecanggihan teknologi dan semangat eksplorasi, menunjukkan kepada kita bahwa hal yang mustahil dapat dicapai melalui eksplorasi, inspirasi, dan kreativitas tanpa batas.

“Laptop ini merayakan kolaborasi kami dengan Discovery Channel, pemimpin global sejati dalam mendorong batas dari kemungkinan konten yang ada,” tutupnya. (Ozi)

Sumber: PR