pulsa-logo

iPhone 11 akan Dibekali Triple Kamera


PULSA

Senin, 14 Januari 2019 • 09:19

iphone,iphone XI,iphon 11,iPhone 2019,apple


triple kamera di Huawei Mate 20 Pro (ilustrasi)triple kamera di Huawei Mate 20 Pro (ilustrasi)

Usia generasi terbaru iPhone yang dirilis Apple baru empat bulan, akan tetapi kini sudah beredar rumor dan bocoran informasi tentang  iPhone 11. Beberapa hari yang lalu, muncul rumor  yang membahas tentang  iPhone generasi mendatang tersebut.

Menurut informasi yang berasal dari  sumber di Wall Street Journal seperti dikutip PULSA dari GSMArena, iPhone 11 akan dibekali dengan fitur tiga kamera (triple camera). Sedangkan generasi  penerus iPhone XR akan  dibekali dengan  fitur kamera ganda di bagian belakangnya. Bocoran informasi ini lebih lanjut menguraikan bahwa penerus iPhone XR akan mempertahankan  penggunaan  layar Liquid Retina (LCD) dan bahwa Apple kemungkinan akan menggunakan layar OLED pada tahun 2020.

Namun tidak disebutkan apakah iPhone 11 akan memiliki dimensi dan ukuran layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Kabarnya  varian yang akan memiliki fitur tiga kamera adalah untuk iPhone 11 Max.

Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan menambahkan kamera ultrawide ke iPhone generasi terbarunya dan diharapkan bahwa mereka juga akan menghadirkan modus “Dark Mode”  yang mirip dengan  yang ditawarkan di smartphone premium Huawei  dan Google Pixel.

Meski terlihat “agak terlambat” bagi Apple untuk  menggarap  fitur multi camera,  namun masuk akal bahwa Apple akan fokus pada fitur  kamera pada generasi iPhone 11. Mengingat pesaing-pesaing Apple sudah lebih dulu menggarap  fitur kamera yang canggih seperti misalnya Huawei Mate 20 Pro.  (*)