pulsa-logo

Xiaomi Meluncurkan Tas Laptop Mi Bumblebee


Nariswari

Senin, 14 Januari 2019 • 16:28

tas laptop,bumblebee computer backpack,mi,tas mi,tas xiaomi


Mi Bumblebee Computer Backpack (MyDrivers)Mi Bumblebee Computer Backpack (MyDrivers)

Kemitraan Xiaomi dengan Hasbro, pemilik franchise Transformer  sejak tahun 2016, akhirnya menghasilkan produk  kolaborasi  terbaru. Sebelumnya, Xiaomi dan Hasbro  sempat memperkenalkan dummy tablet Mi Pad yang memiliki desain casing Transformer.

Kini, sepertidilaporkan Mydrivers via Gizmochina, Xiaomi mengenalkan tas laptop Mi Bumblebee Computer Backpack yang berbentuk seperti Bumblebee. Jika Anda tidak tahu, Bumblebee adalah karakter robot fiksi dari franchise Transformers. Karakter ini dinamai Bumblebee, karena mirip dengan  lebah bergaris hitam dan kuning yang menginspirasi skema  pewarnaannya.

Xiaomi Mi Bumblebee Computer Backpack  memiliki  dimensi yang unik dan lekukan yang kaku dengan cangkang lapisan ganda  sebagai pelindung khusus pada desain yang ergonomis. Desainnya terinspirasi oleh Bumblebee di film  Transformers dan fitur elemen persegi dan  bagian luar ransel ini  sangat kokoh. Dengan total kapasitas internal 16 liter, ransel ini memiliki penyimpanan yang sangat banyak.

Xiaomi Mi Bumblebee Computer Backpack memiliki dimensi  53x35x16cm, dan bagian permukaannya memiliki cangkang ganda dengan kombinasi bahan PC dan EVA berkekuatan tinggi. Desainnya juga termasuk ritsleting tersembunyi yang ditempatkan di bagian belakang. Tali bahunya diisi dengan lapisan kapas dengan tali bawaan yang sangat kuat.

Pada bagian internal, terdapat kompartemen untuk laptop  yang  terpisah yang terbuat dari bahan kasmir dan dapat dengan nyaman menampung  laptop 15,6 inci dan dilengkapi dengan beberapa kantong penyimpanan berbagai aksesoris laptop. Selain itu ada partisi lain yang dapat dilepas dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan yang berbeda.

Ransel  laptop Xiaomi Mi Bumblebee Computer Backpack akan tersedia dalam varian warna  Beetle Yellow dan Armor Grey.  Ransel  laptop ini dibanderol dengan  label harga 539 Yuan (atau setara dengan USD$ 79 atau Rp.1,1 jutaan). Namun sayangnya  Xiaomi belum mengungkapkan kapan ransel akan mulai dijual, dan ketersediaan  ransel laptop ini di pasar global. (*)