pulsa-logo

Xiaomi Targetkan 1 Juta Unit Redmi Note 7 di Januari


Nariswari

Selasa, 15 Januari 2019 • 09:40

xiaomi,redmi,redmi note,redmi note 7.harga xiaomi redmi note 7,flash sale redmi note 7


Redo Note 7 (The Verge)Redo Note 7 (The Verge)

Hari ini, Xiaomi dilaporkan akan membuka penjualan resmi Redmi Note 7. Hal ini diumumkan oleh Redmi melalui akun resmi mereka di Weibo, yang menyebutkan bahwa Redmi Note 7 dijadwalkan untuk mulai (15/1).

Beberapa netizen kemudian  bertanya kepada Direktur Produk Redmi, Wang Teng, apakah akan ada unit yang mencukupi dalam  penjualan tersebut.  Lalu Wang Teng  mengatakan bahwa  mereka akan menyediakan  setidaknya  1 juta unit pada bulan Januari 2019. Dan beliau optimis bahwa tidak akan sulit untuk menjual Redmi Note 7.

Smartphone ini  hadir dalam tiga pilihan yang mencakup versi  RAM 3GB/ ROM 32GB dengan harga USD$ 148 (setara dengan Rp.2,2 jutaan ), RAM 4GB/ ROM 64GB  yang dijual seharga USD$ 176 (setara dengan Rp.2,7 jutaan), dan versi RAM 6GB/ROM 64GB yang datang dengan banderol harga USD$ 206 (setara dengan Rp.3,1 jutaan).  Redmi  Note 7 akan  ditawarkan dalam tiga warna yang meliputi Twilight Gold, Dream Blue, dan Bright Black.

Smartphone ini dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan Gorilla Glass generasi ke-lima yang digunakan oleh Redmi Note 7 versi yang terbaru dari lapisan pelindung layar dan  empat kali lebih kuat, harganya lebih  terjangkau daripada bahan kaca,dan mempertahankan sifat perlindungan layar dari resiko kerusakan, meningkatkan  tingkat brightness optik, dan meningkatnya  sensitivitas sentuhan pada layar  Gorilla Glass 5.

Redmi Note 7 menggunakan layar berukuran 6,3 inci dengan desain waterdrop notch. Layarnya memiliki  aspek rasio 19,5: 9 dan layarnya mencapai  tingkat kecerahan layar 450 nits, 84% NTSC color gamut, penyesuaian suhu warna stepless, brightness screen, mode pelindung mata, dan lain-lain.

Kinerja  Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dioptimalkan penuh untuk  mencapai clock speed 2.2GHz. Selain itu, Redmi dilengkapi dengan baterai negatif anoda grafit 4,000 mAh baru yang mendukung standar QC 4. (*)