pulsa-logo

Oppo Siap Terjun ke Pasar IoT dan Piranti Sandang


Nariswari

Selasa, 15 Januari 2019 • 13:16

Oppo Siap Terjun ke Pasar IoT dan Piranti Sandang


ilustrasiilustrasi

Kemarin (14/1) Oppo secara resmi telah meluncurkan sub-merek baru yang disebut  Zheimei. Tapi ini bukan merek baru untuk smartphone. Merek ini akan akan fokus pada pengembangan teknologi futuristik dan produk gaya hidup terbaru.

Dalam acara konferensi pers saat  mengumumkan sub-merek baru tersebut, CEO Oppo Chen Mengyong seperti dikutip dari 91mobiles mengatakan bahwa  sub-merek Zhimei akan fokus pada teknologi mobile yang sedang berkembang dan menyusun rencana Oppo di masa depan di era 5G.

Beliau juga lebih lanjut menambahkan bahwa dengan merek ini, Oppo  berencana untuk mempromosikan produk-produk entry level dengan teknologi futuristik yang cerdas dan canggih. Sub-merek  Zhimei juga akan fokus pada pengembangan perangkat berbasis  AI dan produk IoT.

Selama pengumuman  sub-merek  Zhimei  tersebut Oppo  juga mengisyaratkan rencana masa depan mereka, yang mengindikasikan peningkatan dalam penelitian dan pengembangan (R&D). 

Oppo mengatakan bahwa mereka akan berinvestasi lebih untuk lebih mengintegrasikan teknologi baru dengan perangkat keras dan perangkat lunaknya. Mereka juga berencana  memperluas  portofolio produk mereka, termasuk berbagai aksesoris ponsel pintar dan jam tangan pintar generasi terbaru. (*)