pulsa-logo

Wow, Penjualan Huawei Mate 20 Pro Capai Rp30 Miliar


Aldrin Symu

Selasa, 15 Januari 2019 • 16:17

huawei, huawei mate 20 pro,


Huawei Mate 20 Pro menjadi penentu Huawei dalam upaya meraih top player di segmen smartphone premium di Indonesia. Selama periode pre-order 10 hari, Huawei Mate 20 Pro telah membukukan penjualan senilai Rp30 miliar dan mengangkat kinerja bisnis Huawei 5 kali lebih tinggi ketimbang Huawei P20 Pro saat diluncurkan pada tahun lalu.

Kinerja penjualan ini membuktikan Huawei sudah berada di jalur yang benar untuk mencapai objektif yaitu berfokus pada pasar smartphone kelas mid ke high-end di Indonesia. “Huawei Mate 20 Series adalah salah satu senjata kami dalam menaklukkan pasar ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2018, Huawei Mate 20 series sangat dinanti-nantikan pengguna smartphone di Indonesia. Pada 19 Desember 2018 secara resmi smartphone ini diluncurkan untuk pasar Indonesia. Diciptakan sebagai smartphone premium, Mate 20 Series adalah wujud nyata keseriusan Huawei dalam riset dan pengembangan untuk menciptakan perangkat yang tak hanya canggih tapi juga sangat mengerti kebutuhan penggunanya.

Huawei Mate 20 series sangat menggoda untuk dimiliki. “Hasil penjualan ini membuktikan bahwa kami berhasil menjawab hasrat pengguna smartphone premium di Indonesia untuk merasakan teknologi terbaik kami,” ujar Lo Khing Seng lagi.

Kesuksesan penjualan Mate 20 series membuktikan tentang minat dan antusiasme konsumen di Indonesia akan produk premium dari Huawei dan juga menjadi satu alasan penting untuk terus menghadirkan produk premium dengan lebih cepat ke pasar Indonesia, sembari menghadirkan layanan distribusi multi-channel dan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Indonesia.