pulsa-logo

Tentang Samsung Galaxy A90, Begini Bocorannya


Fauzi

Rabu, 16 Januari 2019 • 16:12

Samsung,Galaxy A90


IlustrasiIlustrasi

Serangkaian ponsel baru bakal didatangkan Samsung tahun ini. Seiring dengan kabar beredar, vendor asal Korea Selatan ini memang digadang tengah menyiapkan smartphone dari lini Galaxy M dan Galaxy A. Kita pun sudah kerap melihat beberapa bocoran smartphone yang dipersiapkan tersebut.

Adapun yang tengah menjadi pembicaraan saat ini adalah smartphone dengan nomor model SM-A905F. Smartphone ini diduga bakal dirilis sebagai Galaxy A90.

Menurut bocoran, smartphone ini disebut bakal datang dengan varian warna hitam, silver, dan emas. Bisa dibilng opsi warna yang ditawarkan terbilang standar. Kendati demikian, diharapkan Samsung juga akan menyodorkan varian warna lainnya.

Selain warna, Galaxy A90 juga disebut-sebut bakal datang dengan kapasitas penyimpan data 128 GB. Kemungkinan ini akan menjadi satu-satunya pilihan dari sisi media penyimpan data, seperti halnya Galaxy A9 (2018). Sementara untuk besaran RAM-nya, smartphone ini juga digadang bakal datang dengan suguhan RAM 6GB dan 8 GB.

Satu lagi, bocoran yang lain datang dari layarnya, di mana berkemungkinan smartphone ini akan datang dengan layar notch. Namun, masih belum jelas apakah smartphone akan mengadopsi layar Infinity-O seperti atau Infinity-V.

Dari sektor alat bidik momen, smartphone digadang bakal menyematkan fitur triple atau quad-camera belakang. Apakah benar demikian, kita tunggu jawaban pastinya ketika smartphone dirilis resmi nanti. (Ozi)

(Sumber)