pulsa-logo

Motorola RAZR Siap Bangkit dengan Layar Lipat dan Banderol Mahal


Nariswari

Kamis, 17 Januari 2019 • 10:47

moto,motorol,RAZR,RAZR generasi terbaru,layar lipat,lenovo,samsung


Motorola RAZR generasi pertama (ist)Motorola RAZR generasi pertama (ist)

Motorola RAZR diluncurkan pertamakali pada 2004 silam. RAZR termasuk ponsel ikonik besutan, dengan disain kulit kerang  yang kala itu sedang tren. Seperti halnya Nokia ‘pisang ‘, Motorola dikabarkan membangkitkan kembali seri RAZR. Ini memang bukan kabar terbaru, tapi kemunculan neo RAZR sudah semakin depat.

Setidaknya menurut laporan WSJ seperti dikutip PULSA dari GSMArena, generasi  terbaru yang akan tersedia  di Februari 2019. Masih mengandalkan disain kuli kerang, tapi kabarnya RAZR terbaru akan menggunakakn layar lipat.  Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa RAZR generasi mendatang akan dibanderol 1.500 dolar AS atau sekitar Rp.22 jutaan.

Smartphone ini juga disinyalir dalam  proses pengujian, sehingga tanggal peluncuran pasti belum ditetapkan oleh Lenovo sang pemilik merek Motorola. Jika benar RAZR akan menggunakan layar lipat, Motorola akan siap ditantang oleh Samsung yang juga sedang menyiapkan smartphone layar lipat.

Belum lama ini Samsung menegaskan bahwa layar lipat akan menjadi tren masa depan. Tapi, untuk awal kemunculan dengan banderol mahal, tentu akan menjadi kendala tersendiri di pasar. (*)