pulsa-logo

Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro Sekarang Bisa Putar Video Netflix HD dan HDR


PULSA

Kamis, 17 Januari 2019 • 11:49

huawei,update mate 20 pro,pembaruan huawei,huawei p20 pro,video netflix,netflix hd


Huawei Mate 20 ProHuawei Mate 20 Pro

Tanpa pengumuman resmi ternyata Huawei memperbarui sistem operasi dua flagships-nya, Mate 20 Pro dan P20 Pro. Seperti dilaporkan The Mobile Indian via Phonearena, pembaruan ini memungkinkan kedua perangkat itu memutar video Netflix HD dan standar HDR. Memang, untuk saat ini Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro belum muncul di halaman dukungan Netflix, tetapi mungkin akan menyusul.

Berkat dukungan HD dan HDR, pengguna Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro bisa menikmati konten dengan resolusi 720p atau yang lebih tinggi, dibandingkan dengan 540p, yang merupakan standar kebanyakan ponsel yang ada saat ini.

Meskipun kedua ponsel memiliki perangkat keras untuk menjalankan konten Netflix dalam kualitas HD dan HDR, pada awalnya hanya dilengkapi dengan dukungan Widevine L3, standar DRM yang memungkinkan Google mengotorisasi perangkat untuk mengalirkan konten dengan kualitas terbaik.

Pembaruan ini juga  membawa peningkatan keamanan berkat dukungan Widevine L1, yang juga memungkinkan Google untuk mengotorisasi Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro baik untuk memutar konten Netflix HD dan HDR. (*)