pulsa-logo

2 Modem Super WiFi Smartfren Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Kamis, 17 Januari 2019 • 17:14

Super Modem WiFi S1,modem,modem wifi,modem wifi m6x,streaming,gaming,internet 4g lte,cat7,4g plus,pulsa,launching,tabloidpulsa


Super Modem WiFi S1Super Modem WiFi S1

Semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar modem tanah air, PT. Smartfren Telecom, kembali memperkenalkan dua modem WiFi terbarunya yang bernama Super Modem WiFi S1 dan modem WiFi M6X. Kedua produk ini dihadirkan untuk Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital.

"Sejak pertama kali luncurkan seri modem  WiFi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami pada khususnya. Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren 39% diantaranya adalah pengguna modem WiFi, adapun pengguna modem  WiFi kami beragam namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, home, dan keluarga, serta para millenialls dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan dapat tempat nongkrong kekinian, "ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Lebih lanjut mengenai Super Modem WiFi S1, modem WiFi ini merupakan produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem Cat.7 pertama di Indonesia. Modem WiFi hasil kolaborasi antara Smartfren, Haier dan Qualcomm ini mampu menghadirkan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas full HD maupun musik lancar tanpa lag, selain itu aktivitas gaming juga tanpa adanya hambatan.

Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB OTG, storage sharing, powerbank, serta baterai 3250 mAhdari Super Modem WiFi S1, pengguna hanya perlu membayar Rp 1.200.000,- dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.

Modem WiFi M6XModem WiFi M6X

Sementara untuk Modem WiFi M6X, perangkat ini merupakan generasi terbaru dari Modem WiFi M6 yang sudah beredar sejak tahun 2018 yang lalu. Menggandeng Nubia sebagai mitra produksinya, perangkat ini memiliki fitur yang sama seperti Modem WiFi M6. Dilengkapi dengan layar pintar, modem ini dapat memberikan informasi mulai mengecek kualitas sinyal, kuota paket, nomer pelanggan dan yang lainnya.

Dijual dengan harga Rp 499.000,- ditambah dengan melakukan top up "Super 4G Kuota" dengan harga Rp 60.000, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku 7 hari, bonus top up sebesar 4G, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB dan kuota tengah malam sebesar 15GB.


Kedua modem wifi terbaru Smartfren ini sudah tersedia di gerai Smartfren dan mitra distributor resmi Smartfren di kota terdekat.