pulsa-logo

Huawei Y7 Pro 2019 Siap Memulai Debutnya di Lazada


Deni Hardian

Kamis, 17 Januari 2019 • 17:57

lazada,flash sale,huawei,huawei y7 pro,pulsa,launching,kolaborasi,gandeng,tabloidpulsa


Huawei Y7 Pro 2019 - Lazada IndonesiaHuawei Y7 Pro 2019 - Lazada Indonesia

Memasuki tahun baru 2019 Huawei langsung menggebrak dengan menghadirkan smartphone kelas entry-level terbaru Huawei Y7 Pro 2019. Dengan menggandeng marketplace terkemuka di Indonesia, Lazada, smartphone terjangkau namun canggih ini bisa dibanderol dengan harga yang mengejutkan.

Huawei Y7 Pro 2019 adalah smartphone yang ditujukan bagi anak muda pemberani, penuh semangat, kreatif dan penuh ide. Generasi ini juga tidak suka sesuatu ribet dan rumit. Mereka lebih suka kemudahan, termasuk dalam membeli produk consumer seperti smartphone.

Untuk memenuhi hal itu Huawei menghadirkan Y7 Pro 2019 bersama Lazada. Huawei telah menandatangani nota kesepahaman dengan Lazada untuk memasarkan smartphone ini secara eksklusif. Dengan teknologi Lazada, Huawei Y7 Pro 2019 akan sangat mudah didapatkan.

“Lazada sudah cukup lama menjadi partner kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dari Huawei. Kami yakin bahwa Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Lazada sebagai partner penjualan Huawei memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia. Konsumen akan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mengakses produk-produk Huawei dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

“Selama perjalanan 7 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk favorit mereka. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan Huawei untuk mendistribusikan secara lebih baik produk-produknya kepada target konsumen yang dituju, sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dan dengan komitmennya dalam bidang riset dan pengembangan, kami yakin Huawei dapat menciptakan smartphone yang sesuai untuk konsumen Indonesia. Penandatanganan MoU hari ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia.” Lanjut Monika.


Berkat kerjasama ini, anak-anak muda bisa mendapatkan smartphone Huawei Y7 Pro yang dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Huawei Y7 Pro mulai dipasarkan tanggal 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada dan dibanderol dengan harga mengejutkan, yaitu Rp1.999.000 dengan penawaran menarik berupa potongan voucher Rp50.000 bagi 2.000 pembeli pertama.  Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi link ini.

Huawei Y7 Pro 2019 adalah smartphone kelas entry-level yang punya kemampuan tak kalah dengan smartphone yang berada di atasnya. Huawei Y7 Pro 2019 diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP dengan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Huawei membekali Y7 Pro dengan bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar terteknologi HD. Selain tampilannya jernih, layar Huawei Y7 Pro 2019 lebih luas dibandingkan pesaing. Desain layar dipercantik dengan kamera Dewdrop di atasnya.

Huawei Y7 Pro dilengkapi baterai berkapasitas 4000mAh yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge, meski dengan penggunaan yang intensif. Ini kapasitas baterai yang biasanya hanya Anda dapatkan dari smartphone Android kelas premium. Smartphone ini juga ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang berteknologi 14nm untuk menyajikan performa multi-core yang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien.

    2019-04-22 20:21:39


    Apple Bakal Makin Tertinggal?