pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi, Jadwal Rilis Ponsel Lipat Samsung Kian Dekat?


Fauzi

Kamis, 17 Januari 2019 • 17:59

Samsung,Samsung Galaxy F,smartphone lipat


Image: Let's Go DigitalImage: Let's Go Digital

Tanda-tanda kehadiran smartphone lipat Samsung nampaknya kian terang-benderang. Pasalnya, smartphone dengan julukan Samsung Galaxy F atau Fold, dikabarkan telah mendapat sertifikasi dari CMIIT (China’s Ministry of Industry and Information Technology).

Sontak hal ini pun menjadi bahan spekulasi, bahwasanya Galaxy F tengah direncanakan bakal masuk ke pasar Cina.

Sementara itu kabar lain juga menyebutkan bahwa Samsung akan menggelar ajang Unpacked yagn sepertinya bakal menjadi debut dari Galaxy F bulan depan.

Image: nashvillechatterclassImage: nashvillechatterclass

Dari bocoran dokumen yang ada smartphone ini memiliki nomor model SM-F9000. Sayangnya, selain nomor model, tidak ada lagi informasi lain terkait smartphone ini.

Kendati demikian, bila mengacu pada rumor sebelumnya, Galaxy Fold kerap diisukan bakal datang dengan storage 512 GB dan akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Ada juga rumor yang menyiratkan bahwa smartphone akan dibekali baterai 6000 mAh dan datang dengan layar beurkuran 4.58 inci yang apabila dibuka layarnya akan menjadi 7.3 inci.

Samsung disebut-sebut hanya akan memproduksi smartphone ini sebanyak satu juta unit. Sementara untuk harga, konon Galaxy Fold akan dijual sekitar 1800 USD. (Ozi)


(Sumber)