pulsa-logo

Vivo X23 Star Edition Resmi Dijual, Dibanderol Rp6 Jutaan


Nariswari

Senin, 21 Januari 2019 • 09:16

vivo,vivo X23,vivo X23 star edition,harga vivo


vivo X23 Star (Gizchina)vivo X23 Star (Gizchina)

Pabrikan smartphone yang berbasis di China, Vivo, lusa kemarin (19/1)  mengumumkan bahwa mereka mulai secara resmi  menjual  ponsel andalan terbaru mereka yakni  Vivo X23 Star Edition.

Menurut laporan resmi Vivo (via Gizchina),  desain baru Vivo X23 Star Edition terinspirasi oleh momen di mana sebuah bintang  jatuh  yang melintas melewati langit . Dan ini melambangkan  harapan besar  untuk mendapatkan keberuntungan  dan masa depan yang jauh lebih baik di  tahun yang baru.

Selain konsep desain tersebut, Vivo X23 Star Edition memiliki casing yang sangat apik yang  menggunakan bahan coaxial holografik yang inovatif, teknologi nano optik dan proses pengerjaan yang kompleks untuk menciptakan kedalaman efek cahaya 3D yang indah dan efek bayangan di bagian belakang ponsel.

Di bodi yang dirancang sangat indah ini, Vivo X23 Star Edition menampilkan layar  berukuran 6,41 inci dengan  aspek rasio layar  19,5: , mengadopsi desain layar berponi  dan  rasio layar ke bodi 91,2%. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang dipasangkan dengan RAM  6GB dan ROM 128GB, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,500mAh.

Di sisi kamera, Vivo X23 Star Edition menawarkan sensor AI  dengan resolusi 24,8MP dengan mode beautification, dan  dapat mengenali 103 fitur wajah dasar dan mencocokkan 11 mode untuk menyesuaikan fitur wajah. Plus di dalamnya  ada  fitur kamera AI Huan Yan yang dapat menyesuaikan algoritme Anda berdasarkan jenis kelamin, tekstur kulit, scene, cahaya, dan mempelajari "kebiasaan “ atau setting beautification  Anda.

Vivo X23 Star Edition dilengkapi dengan asisten suara besutan Vivo yakni Jovi yang dapat menganalisis logika kompleks dari bahasa alami manusia dan memberikan dukungan untuk perangkat lunak yang umum digunakan.

Vivo X23 Star Edition resmi dijual dengan harga banderol  2.798 Yuan (setara dengan USD $ 410 atau Rp.6,1 jutaan). (*)