pulsa-logo

Ssst, Apple Diam-diam Jualan iPhone SE Lagi


PULSA

Senin, 21 Januari 2019 • 09:33

apple,iphone,iphone SE,harga iphone SE,apple jual iphone SE


iPhone SEiPhone SE

iPhone Se sejatinya sudah dalam status discontinued (tak lagi diproduksi). Beberapa bulan lalu, kabar mengenai iPhone SE tak lagi dijual Apple banyak bermunculan bersamaan dengan peluncuran model baru iPhone XS, XS Max dan XR. Bahkan waktu itu, Apple juga tak lagi menayangkan iPhone X dan iPhone 6s di laman resminya. Tapi  diam-diam Apple mulai lagi menjual iPhone SE.

Harga jual terakhir untuk iPhone SE varian 32GB dan 128GB seharga 349 dolar AS dan 449 dolar AS sebelum menghentikan handset akhir tahun lalu. Sekarang, seperti diungkap Macrumors (via Ubergizmo) iPhone SE dijual melalui laman Apple dengan banderol 249 dolar AS untuk varian 32 GB dan 299 dolar As untuk 128GB.

iPhone SE pertamakali muncul pada Maret 2016. Produk ini mendapat sambutan cukup baik, ttampil sebagai produk yang lebih terjangkau dengan ukuran layar yang tidak besar. Penjualan kembali iPhone SE ini tentu menimbulkan spekulasi. Boleh jadi Apple hanya menghabiskan persediaan yang ada digudangnya. Sebab, yang dijual adalah unit baru, bukan refurbish. (*)