pulsa-logo

Samsung Bakal Rilis Smartphone dengan RAM 12 GB dan Storage 1TB


Fauzi

Senin, 21 Januari 2019 • 21:54

Smartphone flagship Samsung,Galaxy S10


IlustrasiIlustrasi

Smartphone flagship Samsung berikutnya, Galaxy S10 bakal hadir dengan beberapa varian berbeda. Dikabarkan satu varian di antaranya bakal datang dengan suguhan RAM 12 GB.

Samsung memang dikabarkan bakal meluncurkan varian Galaxy S10 dengan bodi berbahan keramik. Awalnya Galaxy S10 varian ini disebut versi 5G dari seri flagship tersebut yang sempat dirumorkan sebagai Galaxy S10X.

Namun, bila mengacu pada laporan terbaru menyebutkan bahwa varian keramik akan menjadi salah satu versi dari Galaxy S10 Plus yang datang mengemas RAM dan media penyimpan data berkapasitas sangat luas.

Versi dari Galaxy S10 Plus akan memiliki nomor model SM-G675C dan akan datang dengan bodi keramik. Sejurus dengan itu akun pembocor @UniverseIce mengungkap bahwa versi keramik dari Galaxy S10 akan dikemas dengan RAM 12GB dan memori internal 1TB.

Smartphone dengan RAM 12GB dan memori internal 1TB bisa dibilang terlalu kelewat besar. Sehingga ada spekulasi yang mengatakan bahwa Galaxy S10 Plus dengan bodi keramik dan memiliki RAM serta storage besar ini hanya akan dijual terbatas di negeri Korea dan Cina. (Ozi)

Sumber: 1, 2