pulsa-logo

LG G8 Diperkirakan Muncul di MWC 2019


Nariswari

Selasa, 22 Januari 2019 • 12:00

LG G8 Diperkirakan Muncul di MWC 2019


Bocoran LG G8 credit: 91mobiles/onleaksBocoran LG G8 credit: 91mobiles/onleaks

Event Mobile World Congress (MWC) 2019  yang akan berlangsung  pada tanggal 25-28 Februari 2019 di Barcelona, merupakan  salah satu acara teknologi terbesar di dunia  yang sekaligus menjadi  kesempatan besar bagi banyak perusahaan untuk memperkenalkan produk-produk andalan terbaru mereka.  Salah satunya adalah LG.  Dan menurut sebuah  kabar terbaru menyebutkan bahwa  perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan tersebut  akan memperkenalkan LG G8 pada MWC 2019.

Selama beberapa tahun terakhir, LG menggunakan  kesempatan  pameran tahunan untuk mengungkap smartphone andalan terbaru mereka. Akan  tetapi  agak berbeda tahun lalu ketika LG menunda pengumuman LG G7 ThinQ hingga Juni. Jika Anda ingat, pada tahun 2017 lalu, LG “hampir” merilis smartphone unggulannya pada MWC 2018. Akan tetapi  jadwal itu. Hingga akhirnya LG G7 ThinQ  resmi memulai debutnya  dua bulan setelah rilis Samsung  Galaxy S9 dan S9+.

Kini, tampaknya LG sedang mempertimbangkan untuk kembali ke pola jadwal peluncuran sebelumnya di mana mereka akan meluncurkan smartphone  terbaru di event  MWC.  Akan tetapi keputusan  tentang jadwal peluncuran  tersebut  memang belum dibuat. Nah, hari ini muncul  kabar terbaru  terkait dengan LG G8 yang rencananya akan dipamerkan di MWC 2019.

Menurut media lokal di Korea Selatan, ETnews, LG akan mengadakan acara eksklusif pada tanggal 24 Februari pukul 10 pagi waktu Korea (23 Februari pukul 8 malam EST / 23 Februari 5 PM PST / 24 Februari 1 AM GMT) di mana pada acara tersebut  LG diperkirakan akan memperkenalkan  LG G8. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait  detail spesfikasi, harga dan ketersediaan LG G8 untuk pasar internasional. (*)