pulsa-logo

Samsung Akan Suntik Neuro Game Booster ke Galaxy S10 Series?


Nariswari

Rabu, 23 Januari 2019 • 13:37

GPU Neuro Game Booster,Samsung,Exynos 9820


IlustrasiIlustrasi

Beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan telah mengajukan merek dagang di sebuah lembaga paten UE untuk produk software yang disebut "Neuro Game Booster".

Dari namanya saja sudah cukup jelas bahwa software ini ada kaitannya dengan prosesor grafis (GPU) booster. Sepertinya Samsung sedang mengerjakan GPU booster buatannya sendiri seperti teknologi  GPU Turbo milik Huawei yang diluncurkan awal September 2018 lalu, dan dibenamkan di beberapa smartphone andalan Huawei seperti Huawei P20 Lite, Huawei Y9 (2018), Huawei Mate 9 , Huawei Mate 9 Pro, Huawei P10 dan P10 Plus.   

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman merek dagang UE yang diajukan oleh Samsung disebutkan bahwa GPU Neuro Game Booster adalah software yang  cocok digunakan untuk smartphone, aplikasi dan software untuk game di smartphone, software game untuk perangkat elektronik game konsol, program komputer untuk gaming, softwrae untuk aplikasi komputer yang menampilkan game, software yang mendukung kecerdasan buatan (AI), software yang mendukung game yang dapat diunduh untuk PC, dan software untuk game komputer yang dapat direkam.

GPU Neuro Game Booster ini memang didesain untuk mendukung software berbasis AI yang akan mengoptimalkan kinerja GPU untuk mengoptimalkan pengalaman gameplay yang halus. Selain itu, akan memungkinkan pengguna untuk mendapat manfaat yang maksimal dari dukungan GPU Neuro Game Booster besutan Samsung ini pada Exynos 9820.

Kabarnya, Samsung akan mengungkapkan fitur dan lebih banyak hal tentang GPU Neuro Game Booster  selama peluncuran trio Samsung Galaxy S10 Series pada tanggal 20 Februari 2019. (Naris/Ozi)

(Sumber)