pulsa-logo

Huawei Akan Debut Ponsel Lipat Berteknologi 5G di MWC 2019


Fauzi

Kamis, 24 Januari 2019 • 20:25

Ponsel lipat,Huawei,MWC 2019


IlustrasiIlustrasi

Satu per satu ponsel lipat sepertinya bakal mulai bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan Huawei telah mengkonfirmasi rencananya untuk merilis smarpthone lipat berjaringan 5G di MWC 2019.

Adalah Richard Yu, CEO Consumer Business Group Huawei yang mengkonfirmasi perihal rencananya tersebut. Dengan demikian ini bukanlah spekulasi belaka tetap merupakan hal yang nyata untuk saat ini.

Huawei tertarik untuk mendemonstrasikan teknologi baru yang menarik guna mencuri perhatian MWC 2019 dari trio Samsung Galaxy S10. Selain itu raksasa teknologi asal Tiongkok ini juga ingin membuktikan kemajuannya di segmen ponsel yang bisa dilipat ke khalayak luas.

Ponsel lipat 5G besutan Huawei disebut akan dijual secara komersil secepatnya pada bulan April. Konektivitas super cepat di smartphone ini akan ditopang oleh modem besuah Huawei sendiri yang dinamakan Balong 5000.

Berapa unit ponsel lipat Huawei yang akan dijual pada rilis awal, untuk saat ini belum diketahui. Untuk mengetahui lebih lanjut soal smartphone ini kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

(Sumber)

    2019-04-22 20:21:39


    Apple Bakal Makin Tertinggal?