pulsa-logo

Meizu Siapkan Penantang Redmi Note 7


Deni Hardian

Kamis, 24 Januari 2019 • 21:51

meizu,meizu m9 note,redmi note 7,penantang redmi note 7,smartphone,kamera 48 megapiksel,pulsa,tabloidpulsa


Ilustrasi Smartphone MeizuIlustrasi Smartphone Meizu

Meski sudah secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu Zero, Meizu saat ini tengah mempersiapkan smartphone andalan terbarunya untuk menghadang smartphone berkamera belakang dengan resolusi besar yakni Redmi Note 7 dan Hisense U30. Smartphone terbaru Meizu ini dikabarkan akan segera diresmikan pada pertengahan Februari 2019 mendatang.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, smartphone terbaru Meizu yang kabarnya memiliki nama Meizu Note 9 ini akan dibekali dengan sensor kamera belakang dengan resolusi yang tinggi, yakni sensor kamera Samsung GM1 48 megapiksel. Tak hanya sendiri kamera belakang pada smartphone ini juga ditemani dengan kamera kedua yang beresolusi 12 megapiksel.

Dilansir via GSMArena, Huang Zhang yang merupakan pemiliki Meizu juga membocorkan bahwa M9 Note juga akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang juga memiliki dukungan grafis Adreno 612. Berdasarkan data yang terungkap, chipset ini memiliki skor Antutu mencapai 170.000 dimana skor ini jauh lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 660.

Tak hanya bocoran kamera belakang dan chipset yang dibenamkan, Meizu M9 Note juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan akan dijual dengan harga mulai $147.

Sumber