pulsa-logo

Realme Dikabarkan Bakal Segera Merilis Varian Baru Realme C1


Fauzi

Sabtu, 26 Januari 2019 • 21:33

Realme,Realme C1


Realme C1Realme C1

Masih ingat dengan Realme C1, smartphone entry-level besutan Realme. Nah, menurut selentingan kabar terbaru disebutkan bahwa Realme bakal merilis varian lain dari Realme C1.

Di Indonesia, Realme C1 dirilis bersama dengan Realme 2 dan Realme 2 Pro pada Oktober tahun lalu. Realme C1 hadir dengan layar berukuran 6.2 inci HD+ (rasio 19:9) serta didukung baterai berkapasitas 4230 mAh. Tidak ketinggalan Realme C1 juga mengusung fitur dual-camera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera selfie 5 MP.

Adapun varian lain dari Realme C1 digadang bakal datang dengan spesifikasi lebih baik. Realme sendiri diperkirakan bakal meluncurkan Realme 3 pada Q1 tahun ini. Seiring dengan itu rumor yang mengindikasikan bahwa Realme akan merilis sebuah smartphone dengan kamera 48 MP.

CEO Realme India, Madhav Sheth justru mengkonfirmsi bahwa perusahaan tidak akan merilis smartphone dengan kamera bermegapiksel lebih tinggi. Sebaliknya, perusahaan justru akan fokus pada peningkatan pengalaman kamera lewat optimisasi software.

Adapun terkait dengan rencana Realme yang akan meluncurkan varian baru Realme C1. Informasi ini diperoleh dari sebuah laporan GizmoChina yang mengabarkanbahw Realme telah mengkonfirmsi ke Gadgets 360 bahwa teaser yang diposting di Flipkart mengacu pada peluncuran varian baru Realme C1 di India. Benarkah? Kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2