pulsa-logo

Spek Smartphone Murah Nokia 1 Plus Terungkap


PULSA

Senin, 28 Januari 2019 • 09:55

smartphone murah,nokia,nkia 1,nokia 1 plus,mwc 2019,hmd,hmd global


Nokia 1 yang bakal punya penerusNokia 1 yang bakal punya penerus

Perlahan namun pasti, Nokia yang ini dikomandoi oleh HMD Global cukup sukses. Perusahaan ini telah menjual sekitar 70 juta unit dalam beberapa tahun dan menawarkan berbagai produk dengan berbagai segentasi, mulai dari model yang terjangkau Rp1 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Kabar terbar HMD segera meluncurkan Nokia 1 Plus, penerus smartphone murah Nokia 1 yang dirilis tahun lalu.

Seperti dilaporkan XDA ia Ubergizmo, Nokia 1 Plus muncul di Katalog Perangkat Google Play Console. Perangkat ini diberi kode "ANT" dan mengoperasikan Android 9 Pie Go Edition. Keterangan Android Go Edition ini bisa dipastikan bakal menggendong perangkat kelas bawah.

Spesifikasi Nokia 1 Plus yang terungkap termasuk penggunaan prosesor MediaTek MT6739 dengan RAM 1GB. SoC ini memiliki 4 core ARM Cortex-A53 pada kecepatan clock maksimum 1.5GHz. Ada juga GPU Imagination Tech PowerVR GE8100 dan menyandang layar layar 5 inci dengan resolusi 480 × 960.

Lalu kapan perangkat ini diluncurkan. Mengingat pendahulunya yang diluncurkan pada April lalu, kemungkinan Nokia 1 Plus ini akan muncul pada beberapa bulan mendatang. Atau setidaknya bisa muncul pada ajang MWC 2019 ini. (*)