pulsa-logo

Redmi X Bakal Rilis Februari Bawa Fitur Istimewa, Apakah Itu?


Nariswari

Selasa, 29 Januari 2019 • 11:22

Redmi,Redmi X,Redmi 7


Image: Via PlayFulDroidImage: Via PlayFulDroid

Sejak pisah dari Xiaomi, Redmi berupaya untuk membentuk citra produk yang berbeda. Pada  10 Januari lalu, Redmi  memperkenalkan Redmi 7 sebagai ponsel perdananya pasca berpisah dari Xiaomi. Kini, berselang beberapa minggu kemudian, muncul kabar bahwa Redmi segera mempersiapkan peluncuran  smartphone  andalan mereka berikutnya  yang disebut dengan Redmi X.

Redmi X akan diperkenalkan  pada tanggal  15 Februari 2019, hal ini sebagaimana diungkapkan di  poster teaser  yang diposting ke Weibo tersebut.

Poster tersebut juga mengisyaratkan bahwa Redmi  X akan menjadi smartphone pertama Redmi yang akan menampilkan fitur pemindai sidik jari di layar. Perlu diketahui, fitur pemindai sidik jari di bawah layar ini adalah fitur unggulan yang dihadirkan ke smartphone premium tahun lalu.

Nah, selain itu Redmi X akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih kuat dari Redmi Note 7. Menurut prediksi Redmi X akan diotaki oleh  prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Coba bandingkan dengan Redmi Note 7 yang masih menggunakan  prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Sayangnya, sejauh ini Redmi masih enggan  untuk memberikan informasi tentang Redmi X. Ada dugaan bahwa Redmi X adalah  Redmi Note 7 Pro yang memang dijadwalkan akan memulai debutnya untuk diperkenalkan pada bulan Februari 2019. Kabarnya, Redmi Note 7 Pro akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675, didukung oleh kamera beresolusi 48MP. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2