pulsa-logo

Apa Kata Verrel dan Wilona tentang Advan i6A


Fauzi

Selasa, 29 Januari 2019 • 13:13

Verrel,Advan i6A


Image: AdvanImage: Advan

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, merupakan brand ambassador dari Advan. Keduanyaa memiliki cerita menarik yang ingin dibagikan. Apa itu?

Sebagai seorang yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi setiap harinya, Wilona mengaku, Verrel dan dirinya membutuhkan sesuatu yang kuat dan hebat dalam segala hal, selain tubuh yang bugar.

Hal itu rupanya smartphone. Dijelaskan Wilona, Verrel dan dirinya membutuhkan perangkat mobile yang dapat menemani aktivitasnya seharian penuh. Baik sebagai sarana penunjang komunikasi dan gaya hidup.

Verrel menjelaskan, sesuatu yang kuat dan hebat yang dimaksud Wilona adalah Advan i6A. Smartphone tersebut memiliki daya baterai kuat 3.200 mAh yang dapat menemani aktivitas seharian tanpa perlu ngecas (mengisi ulang daya baterai).

Setiap harinya, ia mengaku selalu dihadapkan dengan hal menunggu. Mulai dari menunggu jadwal shooting, atau dalam perjalanan. Advan i6A menurut Verrel adalah teman setia di saat dirinya menjalani beragam aktivitas.

Dengan baterai kuat, ia dapat banyak melakukan beragam aktivitas. Mulai dari streaming video dan main game pada layar 5,5 inci fullview rasio 18:9.Verrel pun dikenal yang selalu aktif mengunggak kegiatan sehari-harinya di media social.

Untuk hal tersebut, ia menggunakan kamera hebat dari Advan i6A. kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Secara desain, Advan i6A mewah dengan pilihan warna Silver, Gold, dan Biru.


Advan i6A didukung oleh baterai 3.200 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian hingga 10 jam. Dengan demikian, konsumen tak perlu panik ketika habis baterai dan tidak membawa charger atau powerbank.

Dijelaskan Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan, i6A memiliki energy lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

“Baterai kuat dan kamera hebat itu adalah i6A. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ujarnya.

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” jelasnya,

Untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan bahwa Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Untuk fingerpint, dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik. Advan i6A dibanderol Rp 1.249.000. (Ozi)

Sumber: PR

    2018-10-01 12:12:54


    5 Handphone Lokal Hiasi Pasar