pulsa-logo

Bocor! Vivo V15 Pro Usung Triple Kamera Belakang dan Kamera Selfie Pop-up?


Nariswari

Selasa, 29 Januari 2019 • 13:59

Vivo,Vivo V15 Pro


Image: Price KartImage: Price Kart

Beberapa waktu lalu muncul informasi yang menyebutkan bahwa BBK Electronics, perusahaan induk dari  Oppo dan Vivo sama-sama akan mengadopsi kamera  pop-up di ponsel generasi terbaru mereka yang akan dirilis tahun ini. 

Vivo secara terang-terangan sangat terbuka dengan publik terkait  rencana tersebut. Termasuk memberikan beberapa teaser terkait dengan smartphone yang akan mengusung desain kamera pop-up tersebut, yang kabarnya akan disebut dengan  Vivo V15 Pro.

Seiring dengan itu, baru-baru ini muncul postingan teaser berupa gambar casing  silikon transparan untuk Vivo V15 Pro. Terlihat dengan jelas pada casing terdapat potongan membulat di keempat sudutnya, dan terdapat  lubang lebar yang memanjang secara vertikal di bagian sudut kiri atas untuk kamera utama.

Melihat jajaran foto-foto tersebut,  tentunya kita bisa memprediksi  bahwa  Vivo V15 Pro  akan menerapkan mekanisme kamera selfie yang sama seperti smartphone Vivo NEX. Ini terlihat dari lubang di bagian atas casing yang memungkinkan kamera untuk muncul macam periskop.  Sedangkan lubang memanjang vertikal di bagian belakangnya  kemungkinan besar adalah untuk  menempatkan jajaran  tiga sensor kamera utama.

Selain itu, terdapat tombol tambahan di sisi kiri ponsel, yang berarti Vivo  kemungkinan akan  mengikuti Samsung dalam membekali  tombol khusus untuk mengaktifkan fitur asisten pribadi. Nah, di Vivo V15 Pro terdapat tombol fisik khusus untuk mengaktifkan asistem pribadi  besutan Vivo, yakni  Jovi.

Terlihat dengan jelas pada bagian bawah casing, terdapat potongan berukuran cukup lebar untuk pengisi daya USB di bagian bawah, dan potongan lubang untuk jack 3,5 mm yang berada di bagian atas.

Sejauh ini belum ada informasi  resmi tentang ponsel ini. Akan tetapi, dengan munculnya bocoran  casing dari smartphone ini mengisyaratkan bahwa Vivo V15 Pro akan diperkenalkan dalam waktu dekat. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2