pulsa-logo

Murah Nih! Xiaomi Redmi Go Cuma Rp1 Jutaan


Nariswari

Rabu, 30 Januari 2019 • 10:32

xiaomi,redi,redmi go,smartphone murah,android go


Xiaomi Redmi Go (GSMArena)Xiaomi Redmi Go (GSMArena)

Smartphone Android Go pertama besutan Xiaomi akhirnya resmi diluncurkan kemarin (29/1). Smartphone  ini  didasarkan pada OS Android v8.1 Oreo (Go Edition),  yang menyasar segmen entry level dan dipatok dengan harga yang sangat terjangkau.

Terkait spesifikasi yang diusungnya, Xiaomi Redmi Go  dibekali dengan spesfikasi entry level. Ponsel ini menampilkan layar  LCD berukuran  5 inci dengan resolusi 1,280x720 piksel dengan aspek rasio 16: 9.

Di departemen fotografi, Xiaomi Redmi Go dibekali dengan  kamera utama 8MP yang dilengkapi dengan flash LED dan kamera selfie beresolusi 5MP.  Kinerja Xiaomi Redmi Go mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 425 (yang dibangun dari empat core Cortex-A53 yang berjalan pada clock speed 1.4GHz), RAM 1GB, dan opsi ROM 8GB atau 16GB.

Penyimpanan memori dapat diperluas dengan kehadiran slot kartu microSD. Redmi Go sebenarnya menggunakan slot hybrid sehingga Anda dapat memilih antara menggunakan  slot  penyimpanan MicroSD atau dukungan dual SIM.

Xiaomi Redmi Go ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,000mAh. Smartphone ini hadir dalam varian warna Hitam dan Biru, dan dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis yakni € 80 (setara dengan Rp. 1,2 jutaan)  di Eropa. Seperti dilaporkan GSMArena, smartphone ini akan tersedia lebih dahulu di pasar Eropa dan Filipina pada bulan Februari 2019. Namun belum diketahui ketersediaan Xiaomi Redmi Go di pasar lain. (*)