pulsa-logo

Ssst, Xiaomi Redmi Note 7 Pro Bakal Hadir


Nariswari

Rabu, 30 Januari 2019 • 10:56

Ssst, Xiaomi Redmi Note 7 Pro Bakal Hadir


Redmi Note 7 (GSMArena)Redmi Note 7 (GSMArena)

Seperti Anda ingat, smartphone terbaru Redmi yakni Redmi Note 7 sudah diumumkan dengan dukungan fitur kamera jumbo beresolusi 48 MP ( menggunakan sensor Samsung ISOCELL). Seperti dilaporkan GSMArena, ada rumor yang menyebutkan bahwa ada varan lain Redmi Note 7 dengan sensor kamera Sony IMX586 dan akan  disebut Redmi Note 7 Pro.

Rumor ini juga diperkuat dengan petunjuk lain seperti ungkapan dari CEO Redmi Lu Weibing yang bertanya kepada penggemar Redmi di Weibo, mengenai apa yang mereka inginkan dari Redmi Note 7 Pro.

Nah, seorang penggemar Redmi  berkata: "Abaikan versi RAM 3GB/ ROM 32GB, langsung saja ke RAM 6GB/ ROM64 GB atau RAM 6GB/ ROM128 GB". Dari semua balasan, jawaban yang tepat ini kemudian diforward kembali oleh Lei Jun (CEO Xiaomi), dan hal ini  menunjukkan bahwa ada indikasi bahwa usulan tersebut akan terealisasi.

Redmi Note 7 Pro kemungkinan akan dibekali dengan  layar berukuran 6,4 inii dengan desain melengkung pada bagian sisinya, ditenagai oleh baterai berkapasitas daya  4,000 mAh dengan fitur pengisi daya super cepat  Quick Charge 4. Selain itu,  Redmi Note 7 Pro akan diotaki oleh processor Snapdragon 675, bukan Snapdragon 660 seperti  yang dijalankan di Note 7.

Namun sayangnya, Lu Weibing masih belum  mengumumkan tanggal peluncuran Redmi Note 7 Pro, termasuk bocoran harga banderolnya. (*)