pulsa-logo

Infinix Siap Hadirkan 3 Produk Baru di Februari 2019


Hairuddin

Rabu, 30 Januari 2019 • 11:34

Infinix, Infinix Powerbank Quick Charge, Infinix XBand 3, Infinix Hot 66X X623, Harga Infinix Hot 6X X623, Harga Infinix XBand 3, Harga Powerbank Infinix, Spesifikasi Hot 6X X623, Flash Sale Infinix, Paket Bundling Smartfren


Infinix Hot S3XInfinix Hot S3X

Meski tidak terlalu agresif, Infinix Mobility Indonesia ternyata masih tetap konsisten untuk meramaikan pasar smartphone tanah air lewat produk-produk berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Seperti keterangan yang didapat PULSA dari Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia, di Februari 2019 nanti Infinix bakal merilis 3 produk baru yang terdiri dari 2 aksesoris dan 1 smartphone.

“Rencananya, kami akan merilis 3 produk baru di Februari 2019 yang terdiri dari Infinix Powerbank Quick charge, Infinix XBand 3 dan smartphone Infinix Hot 6X X623”, terang Jefry.

Jefry juga menambahkan, produk-produk tersebut akan dijual secara eksklusif melalui dua e-commerce tanah air yakni Shopee dan Akulaku.

Khusus untuk smartphone Infinix Hot 6X X623, Infinix berencana menawarkannya lewat paket bundling dengan operator Smartfren. Di paket bundling ini, konsumen akan mendapatkan Free Unlimited data selama 1 bulan.

Masih menurut keterangan Jefry, smartphone anyar Infinix ini bisa dibeli melalui program Flash Sale tanggal 12 Februari 2019, dan konsumen yang memesan dimasa tersebut akan mendapatkan bonus tambahan berupa Infinix XBand 3.

“Jika tidak ada halangan, kami akan menggelar Flash Sale untuk Infinix Hot 6X X623 pada 12 Februari mendatang. Pembeli bisa dapat Free Infinix XBand 3”, terang Jefry.


Disinggung soal harga, Jefry masih menutup rapat banderolan pastinya untuk ketiga produk terbaru mereka. Namun sebagai bocoran saja, Jefry mengatakan Infinix Hot 6X X623 akan dijual kurang dari 2 juta Rupiah. Sementara untuk powerbank Quick Charge Infinix 10.000 mAh dan smartwatch Infinix XBand 3, rencananya akan dilego di kisaran 200 ribuan rupiah. (Udn)