pulsa-logo

4 Smartphone Samsung Raih Sertifikat TKDN


Deni Hardian

Rabu, 30 Januari 2019 • 14:41

samsung,tkdn smartphone samsung,samsung galaxy m20,samsung galaxy m10,samsung galaxy s10,smartphone samsung,harga samsung galaxy m20,harga samsung galaxy s10,spesifikasi samsung galaxy m20,galaxy m20,pulsa,tabloidpulsa


Samsung Galaxy M20Samsung Galaxy M20

Tak lama setelah resmi dikenalkan, Samsung Indonesia ternyata sudah melakukan langkah cepat untuk segera merilis smartphone terbarunya di pasar ponsel tanah air. Seperti diketahui, Samsung baru-baru ini telah meresmikan lini smartphone kelas menengah bawah terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M20 di India. Selain itu, Samsung juga sudah mulai ancang-ancang akan segera merilis smartphone premiumnya yakni Samsung Galaxy S10 Series.

Dilansir via website P3DN, Samsung sudah mendaftarkan 4 smartphone terbarunya untuk mendapatkan sertifikat TKDN untuk dapat beredar di Indonesia. Dari situs ini diketahui, smartphone Samsung yang memiliki kode nama Samsung SM-G970F, SM-973F dan SM-G975F sudah mendapatkan sertifikat TKDN dengan persentase mencapai 37.6%. Dari kodenama yang terungkap, merupakan 3 smartphone premium Samsung yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy S10 SeriesSamsung Galaxy S10 Series

Selain itu, ada satu nama lagi yang sudah mendapatkan sertifikat TKDN yakni smartphone Samsung dengan kodenama SM-M205G dengan raihan 31.1%. Untuk kodenama ini bisa dipastikan adalah Samsung Galaxy M20 yang akan menjadi penantang smartphone kelas menengah bawah yang mengandalkan baterai berkapasitas besar seperti Redmi Note 7 dan yang lainnya.

Sayangnya, meski sudah mendapatkan sertifikat TKDN sebagai tanda smartphone terbaru Samsung ini bisa beredar di pasaran, namun kapan perangkat ini akan dijual masih belum dapat diketahui.

Sumber