pulsa-logo

Layar Smartphone Nokia 7.1 Bakal Disokong Teknologi PureDisplay


Nariswari

Kamis, 31 Januari 2019 • 15:21

Nokia,Nokia 7.1,PureDisplay,PixelWorks


IlustrasiIlustrasi

HMD Global mengumumkan bahwa pihaknya telah memperluas kemitraan dengan Pixelworks, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemrosesan layar visual dan industri solusi pengolahan video berteknologi canggih.

Seiring dengan kemitraan tersebut, muncul prediksi bahwa smartphone Nokia masa depan akan menawarkan kualitas layar, tampilan dan video berkualitas tinggi.

Produk pertama yang diuntungkan dari kolaborasi antara kedua perusahaan, yakni Nokia 7.1. Smartphone ini disebut akan menawarkan layar PureDisplay yang mengesankan yang dapat  meningkatkan pengalaman pengguna selama  menonton berbagai konten audio video di smartphone tersebut.

Selain itu, Nokia 7.1 juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Iris gen terakhir Pixelworks dan chipset Qualcomm Snapdragon 636 untuk menghadirkan kinerja visual yang luar biasa pada layar LCD.

PureDisplay pada Nokia 7.1 menanamkan teknologi Pixelworks yang membedakan smartphone dari handset kelas menengah lainnya. Berkat pemetaan tone warna  pada layar  dapat menawarkan pengalaman menonton yang disempurnakan saat menonton video atau gambar HDR10, serta kontras dan peningkatan ketajaman gambar.

Hal ini jelas mengisyaratkan bahwa smartphone Nokia generasi berikutnya akan mengemas solusi PureDisplay Pixelworks, bersama dengan semua peningkatan pencitraan dan video mobile yang dibawanya.

Adapun smartphone Nokia generasi berikutnya akan diluncurkan pada 24 Februari 2019. Jadi, kita tunggu saja  kejutan apa yang akan disiapkan oleh Nokia di tanggal tersebut. (Naris/Ozi)


(Sumber)