pulsa-logo

Begini Purwarupa Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019


Fauzi

Senin, 04 Februari 2019 • 13:53

Motorola,Motorola RAZR 2019


Image: Yanko DesignImage: Yanko Design

Bakal ada satu lagi brand yang digadang bakal meluncurkan ponsel lipat. Ya, Motorola, perusahaan ini dilaporkan bakal membawa kembali ponsel flip Moto RAZR masa lalu. Namun, kini ponsel tersebut kabarnya bakal datang mengusung form factor layar bisa dilipat.

Saat ini sosok rekaan dari smartphone dimaksud telah beredar di internet. Dari gambar tertungkap desain depan dan belakang perangkat untuk smartphone yang diduga sebagai Motorola RAZR 2019 itu.

Berdasarkan visualisasi 3D dari Motoro RAZR 2019 diperlihatkan sebuah ponsel flip dengan layar bisa lipat ke atas dan kebawah. Diperkirakan layar memanjang smartphone ini memiliki rasio 19:8 dari atas ke bawah dan memiliki notch di atasnya.

Nampak pula pada bagian belakang ponsel terdapat layar kecil dan sebuah lensa kamera diserta delgna mapu flash LED. Ketika ditutup layar kecil yang terdapat pada panel belakang sepertinya akan berfungsi bagi pengguna untuk melihat notifikasi. Smartphone juga akan dibekali sensor sidik jari di bagian bawah perangkat

Mengingat ponsel flip Moto RAZR kerap disuguhkan dengan bodi tipis, maka berkemungkinan RAZR 2019 pun diperkirakan bakal datang dengan profil bodi yagn sama. Kapan ponsel ini bakal dirilis, untuk saat ini belum diketahui. Hanya saja menurut kabar smartphone ini disebut-sebut bakal mendarat di pasar Amerika Serikat dengan banderol mencapai 1500 USD. Benarkah? (Ozi)

Sumber: 1, 2