pulsa-logo

Ssst, Redmi Garap Smartphone dengan Snapdragon 855


Nariswari

Senin, 04 Februari 2019 • 14:15

Ssst, Redmi Garap Smartphone dengan Snapdragon 855


ilustrasiilustrasi

Setelah  memperkenalkan  smartphone andalan terbarunya  yakni Redmi Note 7, sub-merek Xiaomi yang memisahkan diri dari Xiaomi (10/1)  diam-diam sedang menggarap smartphone andalan terbaru selanjutnya. Salah satu bocoran informasi yang beredar tentang smartphone tersebut adalah akan diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 855. Sebenarnya rumor ini sudah mulai berhenbus sejak Redmi memperkenalkan  Redmi Note 7.

Nah, kini informasi terbaru  tentang smartphone tersebut diungkap oleh  Lu Weibing (CEO Redmi) yang membuat konfirmasi  kemarin (3/2) melalui laman Weibo miliknya. Dalam laman Weibo tersebut, Lu  menampilkan foto dirinya dan beberapa anggota krunya yang tergabung  di kantor Redmi  Shenzhen R&D Institute, sedang  berdiskusi tentang “masa depan” merek Redmi  dan perangkat generasi mendatang yang akan digarap oleh Redmi.

Seperti diungkap GSMArena, dia mengatakan bahwa mereka telah mengadakan rapat dan pembicaraan secara rinci tentang smartphone Redmi generasi mendatang Redmi. Dan Redmi menegaskan bahwa mereka akan keluar dari segmen kelas menengah dan memasuki segmen  premium.

Sayangnya, hingga  saat ini,  belum ada detail lebih lanjut terkait dengan  smartphone yang akan diotaki Snapdragon 855 SoC  tersebut, termasuk nama/ merek yang akan mereka gunakan dan estimasi  tanggal peluncurannya.  (*)