pulsa-logo

Tentang Xiaomi Mi Max 4, Seperti Inikah Spesifikasinya?


Fauzi

Selasa, 05 Februari 2019 • 11:41

Xiaomi,Xiaomi Mi MaxMi Max 4,Mi Max 4 Pro


Ilustrasi: Xiaomi Mi Max 2Ilustrasi: Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi memiliki beberapa seri smartphone, salah satunya adalah seri Max yang kerap datang dengan suguhan layar ekstra luas. Tahun ini, brand asal Tiongkok bakal merilis Xiaomi Mi Max 4 dan versi lain yang disebut sebagai Mi Max 4 Pro. Mengenai smartphone/phablet ini bocorannya sudah mencuat. Seperti apa?

Sebagai penerus dari seri sebelumnya, Xiaomi Mi Max 4 bakal datang dengan peningkatan signifikan.

Mengutip informasi yang datang dari sebuah media di India, Xiaomi Mi Max 4 dan Mi Max 4 Pro akan datang dengan layar penuh berukuran 7.2 inci, bodi berbalut material kaca, dan layar yang akan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass generasi kelima.

Ke sektor fotografi, dari bocoran yang ada Xiaomi Mi Max 4 digadang bakal memiliki dual-camera belakang, dengan sensor utamanya disebut akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GMI1 bereoslusi 48MP. Selain tu, smartphone juga akan membawa dukungan fitur night scene mode, fitur yang ada di Redmi Note 7 setelah update OTA.

Spesifikasi lain dari smartphone juga akan mencakup baterai 5800 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Sementara untuk software, smartphone disebut akan menjalankan MIUI 11.

Sementara itu, baik Mi Max 4 dan Mi Max 4 Pro sejatinya bakal datang dengan spesifikasi mirip. Perbedaan antara keduanya disebut-sebut hanya terdapat pada prosesor yang digunakan. Menurut dugaan Mi Max 4 akan diotaki Snapdragon 660, sementara Mi Max 4 Pro akan ditenagai Snapdragon 675. Untuk Mi Max Pro, fitur dual-camera smartphone ini akan memiliki konfigurasi 20 MP + 48 MP, di mana alat bidik utamanya akan menggunakan lensa Sony IMX586.

Soal harga, berdasarkan informasi Mi Max 4 akan dijual dengan harga setara seperti pendahulunya. Benarkah? (Ozi)