pulsa-logo

Lolos Sertifikasi, Meizu M9 Note Punya Spesifikasi Menggoda


Fauzi

Selasa, 05 Februari 2019 • 14:05

Meizu,Meizu M9 Note


Ilustrasi: Meizu M5 NoteIlustrasi: Meizu M5 Note

Meizu, salah satu brand smartphone asal Tiongkok kedapatan sedang mempersiapkan produk baru. Hal ini diketahui setelah smartphone bernama Meizu M9 Note (M923Q) muncul di laman sertifikasi TENAA baru-baru ini. Seiring dengan itu, bocoran spesifikasi dari smartphone ini tidak terelakan lagi.

Menurut apa yang terungkap, Meizu M9 Note akan memiliki layar berjenis IPS dengan diagonal 6.2 inci bereoslusi 2244 x 1080 piksel.

Untuk daya gedor, smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 675 ditandem dengan RAM 6 GB dan akan dikemas dengan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Urusan software, smartphone akan menjalankan Android 9.0 Pie dengan Flyme OS 7 di atasnya. Adapun di sektor penyuplai daya, Meizu M9 Note bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 3900 mAh.

Beralih ke spesifikasi kamera, seperti banyak smartphone kekinian Meizu M9 Note juga akan mengadopsi fitur dual-camera belakang dengan resolusi tinggi. Disebutkan kamera belakang smartphone ini akan menawarkan konfigurasi sensor utama 48 MP (f/1.8) + 5 MP (depth sensor). Sementara untuk kamera selfie, smartphone ini akan menawarkan resolusi 20 MP.

Adapun terkait dengan jadwal rilis atau informasi harga, untuk saat ini hal tersebut belum diketahui. (Ozi)

Sumber: 1, 2