pulsa-logo

Moto Z4 Play Akan Dipersenjati Kamera 48 MP dan SD 675


Fauzi

Rabu, 06 Februari 2019 • 11:48

Moto Z4 Play,Motorola,Motorola P40


Render Moto Z4 Play, Image: On LeaksRender Moto Z4 Play, Image: On Leaks

Entah kapan smartphone ini bakal dirilis yang jelas informasi tentangnya sudah bermunculan.

Adalah Moto Z4 Play, rekaan smartphone sudah muncul dan nampaknya diracik dengan layar notch 'waterdrop' dan lingkaran yang tak lain tempat kamera belakang berada. Tampilan smartphone ini disebut-sebut mendekati Motorola P40.

Kabarnya, smartphone ini akan datang mengusung kamera utama 48 MP dengan sensor S5KGM1SP dari Q Technology. Motorola P40 jug akabarnya akan datang dengan sensor kamera 48 MP, namun smartphone ini sudah menawarkan kemampuan dual-camera belakang dan layar belubang untuk kamera selfie-nya.

Selain itu, antara Moto Z4 Play dan P40 nampaknya juga akan memiliki kemiripan dari chipset yang akan digunakannya, yakni Snapdragon 675 dengan RAM 4/6GB dan memori internal 64/128GB.

Untuk system operasinya, Motorola Z4 Play diperkirakan bakal menjalankan Android 9 Pie serta didayai baterai 3600 mAh. Layar smartphone akan memiliki ukuran 6.22 inci dengan sensor sidik jari di dalamnya. Adapun untuk jenisnya, Motorola Z4 Play sepertinya akan menggunakan panel Super AMOLED.

Soal jadwal rilis, untuk saat ini belum diketahui kapan Motorola Z4 Play bakal diumumkan. Namun, berdasarkan spekulasi smartphone ini diperkirakan bakal melenggang pada paruh pertama tahun ini. (Ozi)

Sumber: 1, 2