pulsa-logo

Besok, Infinix Hot 6X Siap Melantai di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 06 Februari 2019 • 15:27

infinix,infinix hot 6x,launching,spesifikasi infinix hot 6x,harga infinix hot 6x,pulsa,tabloidpulsa


Infinix Hot 6X - Infinix IndonesiaInfinix Hot 6X - Infinix Indonesia

Memasuki bulan February 2019, pasar ponsel tanah air bakal kedatangan banyak smartphone baru. Sebelumnya, PULSA telah memberikan bocoran smartphone yang bakal hadir dalam waktu dekat. Mulai dari Honor 10 Lite hingga smartphone terbaru keluran Oppo dan Vivo. Kali ini, pasar ponsel tanah air sudah dipastikan akan kedatangan smartphone baru dari Infinix.

Smartphone yang memiliki nama resmi Infinix Hot 6X ini merupakan versi anyar dari Infinix Hot 6 yang telah beredar lama di pasaran. Kepastian akan hadirnya Infinix Hot 6X ini diketahui PULSA dari laman media sosial Infinix yang membocorkan Infinix Hot 6X akan segera diresmikan besok. Yang menarik, kali ini Infinix menggandeng Shopee sebagai mitra distribusi utamanya serta menggandeng Akulaku dan Smartfren sebagai mitra bisnisnya.

Infinix Hot 6X yang dipastikan akan resmi melantai pada 7 February 2019, namun smartphone ini akan mulai dijual dengan metode flash sale pada 12 February mendatang di Shopee.

Berdasarkan bocoran spesifikasi dan desain yang terungkap oleh PULSA, Hot 6X hadir dengan tampilan desain khas smartphone terkini yang dibekali dengan poni berbentuk konvensional dibagian atas layarnya. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari pada bagian belakang. Smartphone yang mengusung layar berukuran 6.19 inci dengan resolusi HD+ ini juga bakal didukung dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Sementara untuk kamera selfinya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Sebagai smartphone kekinian, Infinix Hot 6X juga menawarkan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna sehari-hari. Namun hal yang cukup disayangkan adalah, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon versi lawas yakni Snapdragon 425. Chipset yang tertanam ini sudah dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB.

Berapa harga jual Infinix Hot 6X di Indonesia masih menjadi pertanyaan besar, namun bisa dipastikan dengan spesifikasi yang cukup biasa ini smartphone ini akan dijual dibawah 2 jutaan rupiah.

 

    2019-04-26 18:58:19


    Samsung dan Huawei Turun Harga