pulsa-logo

Ini Konfirmasi Advan Terkait Kabar Dugaan Rekayasa Pailit


Fauzi

Kamis, 07 Februari 2019 • 11:34

Advan,PT Bangga Teknologi Indonesia


Ket. Foto: Tjandra Lianto, Marketing Director Advan (kiri) & Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan (Kanan)Ket. Foto: Tjandra Lianto, Marketing Director Advan (kiri) & Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan (Kanan)

Brand smartphone lokal Tanah Air, Advan, dikait-kaitkan dengan kabar miring yang beredar soal Dugaan Rekayasa Pailit PT Advan Teknologi Solusi yang tengah beredar baru-baru ini. Dirugikan atas kabar yang tengah beredar tersebut, Advan melalui seorang Public Relations Manager-nya memberikan klarifikasinya pada uraian berikut.   

Terkait informasi di masyarakat, pemberitaan mengenai dugaan rekayasa pailit PT Advan Teknologi Solusi  yang beredar, Kami Selaku Pemegang Merk dagang “Advan“ adalah produsen Smartphone dan Tablet PC di bawah naungan memiliki nama perusahaan PT Bangga Teknologi Indonesia ( BTI ), menyatakan bahwa Perusahaan PT Advan Teknologi Solusi tidak ada kaitan maupun hubungan sama sekali dengan pihak BTI.

Mengenai beredarnya pemberitaan tentang proses hukum tersebut dengan pencatuman foto atau logo dari “Advan” adalah salah kaprah. Sehingga menimbulkan tanggapan negatif terhadap Merk Dagang Produk “Advan”.

Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relations Manager “Advan” menjelaskan, bahwa telah terjadi kesalahpahaman atas informasi yang beredar.

“Ada kesalahpahaman, dan informasi yang beredar tersebut sudah ditanggulangi. Masyarakat tidak perlu khawatir dan ragu terhadap produk smartphone  dan tablet PC Advan. Saat ini, kondisi Advan berjalan dengan baik normal,” ujarnya.

Advan akan terus menghadirkan produk teknologi baik smartphone juga tablet untuk Indonesia. Tentunya berangkat dari kacamata konsumen atau yang dibutuhkan masyarakat. (Ozi)

Sumber: PR