pulsa-logo

Layar Sony Xperia Z4 Disebut CinemaWide, Apa Kelebihannya?


Nariswari

Kamis, 07 Februari 2019 • 16:15

Layar Sony Xperia Z4 Disebut ‘CinemaWide’, Apa Kelebihannya?


Bocoran Sony Xperia Z4 (photo credit: @Onleaks/MySmartpriceBocoran Sony Xperia Z4 (photo credit: @Onleaks/MySmartprice

Sebuah kabar terbaru dari LetsGoDigital  yang mengutip informasi  yang dibuat oleh Sony Mobile ke Kantor Kekayaan Intelektual UE (EUIPO), menyebutkan bahwa Sony mendaftarkan merek dagang terbaru dengan nama "CinemaWide".

Dalam dokumen tersebut, merek dagang tersebut diklasifikasikan sebagai 'Class 9' yang merupakan kelas umum yang mencakup tablet, smartphone, display, aplikasi untuk ponsel, dan yang lainnya. Terlepas dari klasifikasi umum, tersebut  ada penjabaran lebih lanjut terkait dengan merek dagang tersebut.

Pengajuan merek dagang “CineWide” dilakukan pada 4 Februari 2019, sehingga kemungkinan bahwa Sony akan memasarkan layar ultra lebar dengan aspek rasio 21: 9 untuk smartphone, dengan nama “CinemaWide”.

Layarnya memiliki resolusi tinggi 3,360 x 1,440 piksel dan ukuran layar diagonal 6,5-inci. Sony Xperia XZ4 kemungkinan akan  diumumkan selama acara  Mobile World Congress (MWC) pada tanggal 25-28 Februari 2019, di Barcelona, Spanyol.

Smartphone flagship ini akan memiliki sistem tiga kamera utama dengan sensor gambar 52MP menggunakan lensa f / 1.6 dengan kamera telefoto 16MP dan sensor ToF dengan resolusi  0.3MP. Sony Xperia XZ4 akan dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 855 SoC,  RAM 6GB dan ROM 128GB dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4,400 mAh.  (*)

Sumber