pulsa-logo

Lebih Terjangkau, Ini Harga Baru 5 Smartphone Asus


Deni Hardian

Kamis, 07 Februari 2019 • 17:37

turun harga,harga smartphone asus turun harga,harga asus turun,smartphone asus turun harga,asus zenfone,asus zenfone max pro m1,asus zenfone 5q,asus zenfone 5,pulsa,tabloidpulsa


Asus Zenfone Max Pro M1Asus Zenfone Max Pro M1

Meski sudah memasuki bulan February 2019, pergerakan pasar yang dilakukan oleh Asus Indonesia masih belum terlihat. Meski begitu, demi terus meningkatkan angka penjualan smartphone yang dimilikinya Asus baru-baru ini mengoreksi harga jual smartphone lawasnya. Yang menarik, tak hanya satu namun 5 smartphone lawas Asus mengalami penurunan harga yang sangat signifikan.

Penurunan harga smartphone ini dimulai pada pekan pertama bulan February dalam menyambut hari imlek. Namun, penurunan harga ini dipastikan tetap meski promo imlek sudah berakhir. Informasi penurunan harga jual smartphone lawas Asus ini diperoleh PULSA dari salah satu pedagang ponsel di salah satu pusat penjualan smartphone terbesar di Indonesia.

Dari list harga yang PULSA dapatkan, nama-nama seperti Asus Zenfone Max Pro M1 Series, Zenfone 5Q dan Zenfone 5 mengalami penurunan harga yang sangat menggoda. Kita mulai dari Asus Zenfone Max Pro M1 dengan varian RAM 3GB kini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 1.750.000. Sementara untuk versi RAM 4GB kini hanya dihargai Rp 2.300.000 dan versi RAM 6GB hanya dijual dengan harga Rp 2.800.000.

Yang berikutnya adalah smartphone 4 kamera Asus yang bernama Zenfone 5Q yang sebelumnya masih dijual diangka 3 jutaan, kini bisa dibeli hanya dengan harga Rp 2.700.000. Selain itu, Asus Zenfone 5 yang pekan sebelumnya masih dijual dengan harga 4 juta rupiah kini bisa dibeli dengan harga hanya Rp 3.600.000.

Dengan membawa spesifikasi serta fitur yang masih sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone saat ini, smartphone Asus yang mengalami penurunan harga ini masih sangat layak untuk dimiliki.