pulsa-logo

Asiik, Smartphone 4 Kamera Xiaomi Turun Harga


Deni Hardian

Kamis, 07 Februari 2019 • 17:45

xiaomi,xiaomi redmi note 6 pro,harga xiaomi redmi note 6 pro,pulsa,tabloidpulsa


Xiaomi Redmi Note 6 ProXiaomi Redmi Note 6 Pro

Mengikuti jejak Asus, vendor smartphone asal China, Xiaomi juga menurunkan harga jual smartphone empat kamera pertamanya yang bernama Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Kabar ini tentunya tidak terlalu mengejutkan, apalagi dalam waktu dekat Xiaomi Indonesia akan segera menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Xiaomi Redmi Note7.

Redmi Note 6 Pro yang tersedia dalam 2 versi RAM yang berbeda kini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan pekan sebelumnya. Untuk versi RAM 3GB, smartphone ini kini dijual dengan harga Rp 2.500.000, sementara untuk untuk versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp 2.900.000.

Harga baru Xiaomi Redmi Note 6 Pro bisa didapatkan konsumen melalui pembelian secara online maupun offline. Sekilas mengenai Xiaomi Redmi Note 6 Pro, smartphone ini hadir dengan mengandalkan 4 kamera dalam satu perangkat dimana perangkat ini mengusung sensor 12MP + 5MP. Bahkan besaran aperture kamera kedua perangkat ini juga serupa, F/1.9. Sementara untuk kamera depannya, ada peningkatan yang sangat signifikan dimana Redmi 6 Pro memiliki konfigurasi 20 MP, f/2.0 + 2MP yang memfokuskan pada efek bokeh.  Selain itu kamera depan Redmi Note 6 Pro sudah memiliki pendeteksi scene berbasis AI.

Tertarik memiliki? Silahkan kunjungi pusa perbelanjaan ponsel terdekat di kota Anda.