pulsa-logo

Hore, Anda bisa Menikmati Layanan Opera VPN untuk Android, Gratis!


PULSA

Jum'at, 08 Februari 2019 • 09:50

opera,VPN,VPN gratis,VPN Android gratis,VPN android


Opera VPN untuk Android (Blog Opera)Opera VPN untuk Android (Blog Opera)

Banyak alasan orang-orang mengandalkan layanan Virtual Private Network (VPN) ketika menjelajah laman-laman web di Internet. Biasanya, VPN diandalkan ketika laman yang dituju termasuk kategori yang tak diijinkan oleh pihak otoritas. Sepert halnya pengguna Internet di CIna yang ingin menikmati layanan Facebook atau layanan Google.

Nah, setelah Opera menggulirkan layanan VPN gratis untuk browser desktop, kini mereka juga sudah mengenalkan browser Opera VPN gratis untuk pengguna Android. meski saat ini masih dalam versi beta.

Tawaran Opera jelas merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari VPN gratis, tidak terbatas, dan "tidak ada log" yang berarti Opera juga tidak mengumpulkan data apa pun tentang kebiasaan penelusuran Anda.

VPN dapat dengan mudah dihidupkan dalam pengaturan versi beta Opera untuk Android, dan menawarkan opsi untuk mengatur wilayah virtual Anda ke Eropa, Amerika, atau Asia. Bahkan ada opsi untuk memungkinkan mesin pencari mem-bypass VPN untuk memberi Anda lebih banyak hasil spesifik lokasi jika Anda mau.

Untuk saat ini kami belum tahu lebih lanjut apakah masa pemakaian VPN ini terus gratis atau hanya dalam versi Beta saja.  (*)

Sumber

    2019-05-31 23:30:09


    BBM Resmi Pamit