pulsa-logo

Essential Phone 2 Dikabarkan Pakai Kamera Selfie di Bawah Layar


Nariswari

Jum'at, 08 Februari 2019 • 19:20

Essential Phone 2 Dikabarkan Pakai Kamera Selfie di Bawah Layar


Dugaan skaetsa milik Essential Phone 2 (Slashgear)Dugaan skaetsa milik Essential Phone 2 (Slashgear)

Meski belum setenar Samsung atau iPhone, Essential Phone boleh dibilang produk pembawa tren. Buktinya, disain layar poni atau notch sejatinya dimotori oleh Essential Phone dan hingga kini masih popular.

Nah, baru-baru ini Essential Phone 2 dikabarkan sedang dipersiapkan. Juga digadang-gadang membawa inovasi baru dari sisi teknologi dan estetika. Menurut kabar, Essential Phone 2 akan datang dengan kamera selfie ditanam di bawah layar. Hal ini  akan memungkinkan untuk menghadirkan desain layar tanpa bezel sama sekali atau full screen.

Kamera depan yang tertanam di bawah layar akan disertai oleh sensor cahaya dan bagian layar tempat kamera bernanung akan menjadi transparan saat Anda mengaktifkan kamera depan. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah Essential Phone 2 akan menggunakan panel OLED atau LCD.

Beberapa hari yang lalu beredar sebuah bocoran sketsa dari Essential yang beredar di beberapa media yang menunjukkan bahwa Essential Phone PH-2 memang akan dibekali dengan kamera depan yang tertanam di bawah layar, serta fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah layar juga.  (*)

Sumber: Slashgear via GSMArena