pulsa-logo

Bocoran Teaser Oppo F11 Pro Ungkap Kamera Utama 48 MP dan Kamera Depan 32 MP


Nariswari

Senin, 11 Februari 2019 • 14:19

oppo,oppo f11,oppo f11 pro,vivo,vivo nex,kamera pop up,kamera 48 mp


Teaser Oppo F11 Pro, image credit: 91mobilesTeaser Oppo F11 Pro, image credit: 91mobiles

Sejak bulan lalu, disebutkan bahwa beberapa pabrikan smartphone China seperti Oppo dan Vivo akan menggarap lebih banyak smartphone dengan kamera berdesain pop-up. Ada prediksi yang menyebutkan bahwa smartphone generasi terbaru yang sedang digarap oleh Vivo dan Oppo adalah Vivo X25, Vivo V15 Pro dan Oppo R19. Dan sebelumnya kita sempat melihat beberapa teaser resmi yang Vivo V15 Pro yang akan dibekali dengan kamera selfie berdesain periskop yang sangat mirip dengan seri Vivo NEX.

Nah, kini muncul sebuah bocoran resmi lainnya yang berasal dari Oppo yang kali ini membahas sedikit tentang Oppo F11 Pro. Dari bocoran desain  tersebut  diketahui bahwa kamera depan Oppo F11 Pro memang akan mengambil konsep kamera pop-up “periskop” yang akan muncul dari tengah, tetapi mirip dengan Vivo NEX S.

Teaser berupa poster itu juga mengatakan bahwa Oppo F11 Pro akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 48 MP dan mengusung tagline "Brilliant Portrait in Low Light," yang berarti Oppo F11 Pro akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1 atau Sony IMX586 yang memang selama ini sangat dihandalkan untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Adapun kamera depan dari Oppo F11 Pro akan memiliki resolusi cukup besar yakni 32 MP.

Dual kamera utama di bagian belakang akan dilengkapi dengan dukungan satu LED flash untuk memaksimalkan pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Dual kamera utama ini ditempatkan sejajaran dengan LED Flash secara vertikal. Di bagian bawahnya, terdapat pemindai sidik jari berbentuk oval dengan bezel hitam.  

Sementara itu, Oppo F11 Pro akan tersedia dalam beberapa pilihan warna gradasi yang elegan. Namun jika kita melihat dari bocoran teaser tersebut, salah satu warna yang akan ditawarkan oleh Oppo adalah warna gradasi biru di satu sisi dan merah magenta di sisi yang lain. Gradasi warna ini akan tampak sangat bagus, jika Anda melihat casing ini dalam perspektif sudut kemiringan yang berbeda. (*)

Sumber: 1, 2