pulsa-logo

Mau Main Game Apex Legend? Ini Minimum Spek PC yang Harus Anda Siapkan


PULSA

Senin, 11 Februari 2019 • 18:04

game,apex legend,download apex legend,spek pc untuk apex legend


Apex Legend, image: EAApex Legend, image: EA

Belum lama game Apex Legend langsung mendapat sambutan hangat dari pecinta game ber-genre battle royale. Setidaknya tiga hari selepas peluncuran, game ini sudah dimainkan oleh 10 juta penggemar. Bandingkan dengan game serupa Fortnite yang butuh waktu dua minggu untuk mencapai angka pengguna yang sama.

Game ini bisa diunduh gratis dan saat ini hanya menyasar pengguna PC dan konsol. Seperti Xbox dan PlayStation. Apex Mobile akan menjadi pesaing berat buat Fortnite dan PUBG. Bedanya Fortnite dan PUBG punya versi mobile yang bisa dimainkan di smartphone.

Nah, jika Anda kebetulan ingin menjajal keseruan game ini, perhatikan spek minimum yang disyaratkan agar game ini bisa berjalan dengan lancer. Game Apex Legend memang membutuhkan spek yang sedikit lebih tinggi dari game Fortnite PC.

Spek minimum game Fortnite Battle Royale yang disarankan dari oleh pengembang ialah;

- CPU: Intel Core i3 2.4 Ghz

- RAM: 4GB

- GPU: Intel HD 4000


Nah, untuk game Apex Legends paling tidak bergantung pada kartu grafis diskrit. Setidaknya game ini membutuhkan spek minimum;

- CPU: Intel Core i3-6300 3.8GHz

- RAM: 6GB

- GPU: Nvidia GeForce GT 640 / Radeon HD 7700

Spesifikasi yang disarankan untuk game PC tidak selalu tepat. Terkadang spec minimum hampir tidak cukup untuk menjalankan game dengan mulus, tapi ada juga dengan spek yang tidak dianjurkan malah bisa bermain lebih lancar. Update driver atau perangkat lunak game baru juga dapat membuat perbedaan besar.

Buat yang mau download Apex Legend secara gratis silahkan klik link ini.

(*)

Sumber