pulsa-logo

Ini Dia Jadwal Pembaruan Android Pie untuk Realme


Nariswari

Selasa, 12 Februari 2019 • 12:59

Ini Dia Jadwal Pembaruan Android Pie untuk Realme


Realme 2 Pro (ilustrasi)Realme 2 Pro (ilustrasi)

Pembaruan perangkat lunak dan sistem operasi, adalah bagian yang sangat penting dari “siklus hidup” smartphone. Karena melalui update perangkat lunak tersebut, Anda dapat mengetahui dukungan perangkat lunak untuk smartphone  Anda, adanya fitur-fitur baru, dan memperbaiki masalah (bug)  yang terkait dengan perangkat tersebut.

Nah, jika  Anda pengguna smartphone Realme,  ada kabar gembira buat Anda. Karena Realme telah mengumumkan jadwal pembaruan perangkat lunak untuk jajaran smartphone Realme.

CEP Realme, Madhav Sheth, kemarin (11/2) dilaporkan telah memposting pengumumkan fitur-fitur baru yang  akan datang ke sejumlah perangkat Realme  dan jadwal  pembaruan di sepanjang  bulan Februari 2019.

Madhav  juga mengumumkan smartphone Realme apa saja yang akan mendapatkan update OS Android Pie dalam periode  H1 2019. Di bawah ini adalah perangkat yang diperbarui dan changelog pembaruan Android Pie tersebut:

Realme 1

Pembaruan Android Pie ini berguna untuk  meningkatkan  fungsi unlock bootloader dan fitur reboot. Selain itu, juga menghadirkan  patch keamanan per-Februari 2019.

Realme 2 dan Realme C1


Pembaruan Android Pie di smartphone ini  sangat berguna untuk  menghadirkan  patch keamanan per-Februari 2019.

Realme 2 Pro

Pembaruan Android Pie  ke smartphone ini  berguna untuk meningkatkan  rana sidik jari yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang sebagai tombol rana yang berguna saat mengambil selfie. Selain itu juga akan menghadirkan  patch keamanan Februari 2019.

Realme U1

Update Android Pie ke smartphone ini  untuk menghadirkan  patch keamanan periode  Februari 2019.

Dalam tweet terpisah, akun Twitter resmi untuk Realme India Support mengkonfirmasi bahwa semua ponsel Realme  nantinya akan mendapatkan update  Android Pie dan ColorOS 6 pada paruh pertama tahun 2019 secara bertahap. (*)

Sumber