pulsa-logo

LINE Rilis Video Tutorial Seputar Cara Pakai Fiturnya


Fauzi

Selasa, 12 Februari 2019 • 14:32

LINE,LINE Tutorial


Image: LINEImage: LINE

LINE memperkenalkan seri video tutorial terbaru miliknya. Video tutorial ini dibuat untuk menjawab ragam pertanyaan yang sering dilontarkan para pengguna setianya seputar pemakaian fitur-fitur LINE. Untuk memudahkan, LINE Tutorial dibalut dalam sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga lebih mudah dimengerti oleh para pengguna.

Hadir dalam 8 (delapan) episode, LINE Tutorial menampilkan ragam topik yang berkaitan dengan penggunaan LINE seperti cara mengaktifkan dan mengnonaktifkan notifikasi, cara membuat cadangan percakapan (back up), cara memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain (migration), dan masih banyak topik lain.

"LINE Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia LINE," ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Episode 1 (satu) LINE Tutorial sudah hadir akhir tahun lalu dan telah menarik lebih dari 200 ribu penonton di kanal YouTube LINE Indonesia. Episode perdana tersebut menyoroti cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di LINE.

Sementara episode 2 (dua), pengguna diajak untuk mengenal fitur notifikasi Akun Resmi di LINE. LINE Tutorial juga mengenalkan cara mudah untuk mencadangkan riwayat obrolan dan memindahkan akun LINE dari perangkat lama ke perangkat baru pada episode 3 (tiga) dan 4 (empat). Akan banyak lagi tips dan trik yang diberikan di episode-episode selanjutnya. (Ozi)

Sumber: PR