pulsa-logo

Laris Manis, Sebulan Dirilis Redmi Note 7 Terjual 1 Juta Unit


Nariswari

Rabu, 13 Februari 2019 • 09:17

xiaomi,redmi,redmi note,redmi note 7,xiaomi redmi note 7,harga redmi note 7


Redmi Note 7 (ist)Redmi Note 7 (ist)

Redmi Note 7 yang merupakan smartphone pertama merek Redmi semenjak menjadi sub-brand Xiaomi. Secara resmi Redmi Note 7 diluncurkan di Beijing - Cina, pada Kamis, 10 Januari 2019 lalu. Berselang 5 hari setelah peluncurannya, yakni  15 Januari, Redmi membuka  penjualan “flash sale” pertama dari  Redmi Note 7.  Saat itu, Lu Weibing (CEO Redmi) mengatakan bahwa  Redmi siap untuk menjual 1 juta unit di bulan pertama. Nah, tepat empat minggu kemudian tonggak sejarah tercapai, dan target penjualan tersebut tercapai dengan mudahnya.

Lu Weibing memposting  melalui  akun Weibo-nya, mengungkapkan pesan internal kepada dewan direksi Xiaomi, dan membenarkan pencapaian penjualan 1 juta penjualan Redmi Note 7 di bulan pertama.

Redmi Note 7 yang tersedia dalam flash sale gelombang pertama, dikabarkan meraih popularitas sangat tinggi di pasaran. Smartphone  terjual  ribuan unit hanya dalam hitungan menit.

Namun belum diketahui  bagaimana performa penjualan smartphone  ini di luar pasar  China, apakah akan setinggi itu penjualannya. Kabarnya dalam waktu dekat Redmi akan membuka penjualan perdana Redmi Note 7 di India.

Sebenarnya tidak mengherankan  jika Redmi Note 7 diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Selain dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari USD$ 150 hingga USD$ 200 (tergantung pada versinya). Redmi Note 7 diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 660, kamera utama 48MP dan fitur pengisian daya super cepat  Quick Charge 4. (*)

Sumber: 1, 2