pulsa-logo

Vivo Luncurkan Sub-Brand Baru iQOO


Nariswari

Rabu, 13 Februari 2019 • 09:26

iqoo,sub-brand,vivo,vivo iqoo,sub-barnd iqoo


Peluncuran sub-brand iqoo (Weibo/@iqoo)Peluncuran sub-brand iqoo (Weibo/@iqoo)

Memasuki tahun baru, Vivo ternyata memiliki kejutan baru. Kemarin pabrikan smartphone yang berbasis di China  tersebut  meluncurkan sub-merek baru mereka yang dinamakan IQOO.

Hanya berselang  kurang lebih seminggu setelah Tahun Baru Imlek, Vivo memperkenalkan sub- merek ponsel iQOO konsep yang futuristik. Situs web resmi Vivo yang memuat tentang sub-merek tersebut adalah iqoo.com, akan tetapi ketika Anda saat ini membukanya, di situs tersebut  menyajikan  beberapa informasi tentang  smartphone Vivo dan belum  ada informasi tentang  sub-merek smartphone IQOO tersebut.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara membaca atau melafalkan merek "iQOO", maka  Anda tidak sendirian. Akun Weibo Vivo memposting  sebuah pertanyaan dari netizen,

Baik perusahaan induk Vivo maupun sub-merek IQOO sejauh ini  belum banyak memberikan keterangan apa-apa tentang perangkat masa depan yang akan mereka perkenalkan di bawah merek IQOO. Akan tetapi Vivo kabarnya akan mengirimkan smartphone iQOO ke satu follower di Twitter yang beruntung.

Lalu seperti apa ponsel IQOO? Diprediksi iQOO ditargetkan sebagai perangkat game premium, mirip sekali dengan smartphone Nubia Red Magic. Sejauh ini belum diketahui apa tujuan Vivo “melahirkan” sub-merek  iQOO, akankah memang memiliki identitas sebagai perangkat game premium atau identitas smartphone yang berbeda. (*)

Sumber: 1,2

 

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019